Penggunaan smartphone dewasa ini bukan hanya dimanfaatkan untuk berkomunikasi saja, tetapi juga untuk berbagai hal lainnya. Adapun aktivitas yang saat ini banyak dilakukan para pengguna smarthone yaitu mengedit foto.

Perkembangan teknologi canggih seperti sekarang ini, telah melahirkan berbagai aplikasi, dengan begitu aktivitas yang awalnya hanya dapat dilakukan pada desktop, sekarang dapat dilakukan menggunakan smartphone. Kemunculan aplikasi edit foto yang bertebaran saat ini tentunya menjadi favorit setiap pengguna smartphone.

Diantara banyaknya aplikasi edit foto, terdapat beberapa aplikasi yang diminati banyak pengguna khususnya pengguna iPhone. Para pengguna iphone sendiri telah dimanjakan 3 aplikasi edit foto mumpuni seperti di bawah ini :

Mexture

Proses edit foto, tak hanya sekedar untuk meningkatkan fitur warna pada foto saja agar terlihat menarik. Tak menutup kemungkinan kamu juga ingin mengeksplorasi kreativitas lewat efek dan tekstur pada foto. Untuk membantu hal tersebut, Kamu bisa menggunakan aplikasi edit foto Mexture. Selain menyuguhkan berbagai tekstur, light leaks dan grain, mexture juga memungkinkan fitur tersebut bisa disesuaikan. Para pengguna dapat menggabungkannya sesuai keinginan lewat fitur layering.

Snapseed

Snapseed adalah aplikasi edit foto multifungsi yang begitu poopuler di mata pengguna iPhone. Snapseet menawarkan berbagai fitur, diantaranya rotate, exposure, filter, vignette, frame, dan crop. Adapun alasan kenapa aplikasi snapseed ini banyak diminati, yaitu dikarenakan penggunaannya yang lebih mudah serta menawarkan beragam tool yang memiliki banyak kegunaan. Aplikasi ini lebih unggul diantara semua pemrosesan fotografi, seperti straightening, cropping, exposure, penajaman dan warna.

VSCO

Aplikasi edit foto untuk penguna iPhone berikutnya adalah VSCO. Di samping untuk mengedit foto, aplikasi ini berfungsi juga sebagai platform untuk berbagi foto sekaligus untuk aplikasi kamera. Edit foto menggunakan VSCO menawarkan berbagai pilihan tool pengeditan dan filter yang penggunaannya sangat mudah. Fitur-fitur utama ini berfungsi membantu pengguna mengedit foto mereka menjadi lebih menarik.

Filter pada VSCO juga memiliki desain layaknya pada film klasik maupun analog modern. Setiap fiturnya mempunyai warna yang lebih soft, sehingga pengguna instagram pun semakin terpikat dibuatnya. Kekuatan utama pada tiap filter yaitu pengguna dapat menyesuaikan berdasarkan selera dan keinginannya. Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang dilengkapi oleh berbagai macam filter dasar.

Itulah 3 Aplikasi Jepret Foto Terbaik Untuk iPhone, kalian wajib coba dan miliki guys !