Pada dasarnya ada beberapa aplikasi yang terkadang membuat kalian lebih bisa meningkatkan kemampuan, atau dapat mengeksplor diri. Tapi ada beberapa aplikasi sebaliknya yang membuat kalian tidak berkembang dan memiliki sedikit manfaat dalam kehidupan sehari-hari. Pada artikel kali ini saya akan membahas 3 aplikasi yang membuat kalian dapat meningkatkan IQ. Ini dia 3 aplikasinya 

  1. Elevate
    Aplikas Elevate adalah salah satu yang terbaik dari semua aplikasi pelatihan otak, aplikasi ini juga dapat membantu kalian dalam meningkatkan tingkat kecerdasan. Elevate dirancang untuk meningkatkan fokus, memori, kecepatan pemrosesan berpikir dan masih banyak lagi fitur yang terkemas dalam aplikasin ini. Kalian dapat memilih keterampilan yang kalian ingin tingkatkan. Kalian juga dapat menerima tantangan baru setiap hari untuk membangun keterampilan yang kalian inginkan.
  2. Lumosity
    Yang kedua kita ada alikasi Lumosity yaitu salah satu yang terbaik diantara aplikasi pelatihan otak yang menyediakan permainan pelatihan otak, sehingga kalian bisa menikmati saat latihan otot lengan dengan bermain game yang luar biasa dan bermanfaat ini. Aplikasi ini dibagi menjadi tiga sesi yang berbeda yang berfokus pada pelatihan memori, fokus, pemecahan masalah atau fleksibilitas dalam berpikir dan pemecahan masalah. Aplikasi ini juga dibuat dengan desain yang simple sehingga memudahkan kalian dalam menggunakannya
  3. Brain Fits
    Untuk yang terakhir kita ada Brain Fits merupakan aplikasi terbaik untuk meningkatkan tingkat IQ kalian. Aplikasi ini telah dikembangkan untuk meningkatkan kinerja mental kalian dengan serangkaian permainan otak yang dapat kalian mainkan sesuai dengan yang kalian inginkan. Kalian juga dapat meningkatkan potensi dalam diri kalian. Kalian dapat meningkatkan kecepatan otak, memori, fokus dengan pelatihan otak yang berbeda, permainan otak dan latihan otak yang selalu menantang otak kalian untuk kinerja yang lebih baik.

3 aplikasi ini mungkin berguna untuk kalian dan juga bermanfaat dalam meningkatkan potensi otak atau kinerja otak kita, mungkin aplikasi ini juga akan menjadi favorit pada smartphone kalian.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂