Untuk kalian yang terkadang sulit untuk membagi kontak dengan mudah dan sederhana atau bagi kalian yang benar-benar ingin kemudahan dalam merapikan kontak, pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi yang memudahkan kalian untuk kontak-kontak pada smartphone kalian. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya:

Tidak butuh waktu terlalu lama ketika satu-satunya informasi kontak kita, salah satu harus khawatir adalah mengenai nomor telepon dan alamat yang ada di smartphone kalian. Sebagai teknologi telah berkembang dan media sosial telah diambil terus pada peradaban modern, rincian kontak kami telah diperluas untuk alamat, saluran YouTube, dan banyak lagi termasuk email.

Pushdot adalah sebuah aplikasi inovatif yang membantu kalian dalam rincian jaringan pengguna berbagi dengan beberapa teman mereka. Pushdot dibangun pada konsep kesederhanaan, dan aplikasi ini merupakan berbayar.

Saya tentu tidak asing dengan menghubungi berbagi aplikasi, seperti yang kita menampilkan beberapa di sini pada iPhone App Ulasan. Namun, Pushdot adalah aplikasi pertama yang saya pernah melihat yang memiliki seperti perpustakaan luas dari jaringan media sosial yang ada. Aplikasi itu sendiri juga berfungsi sebagai jaringan, sehingga dapat dengan mudah menemukan sesama pengguna Pushdot dan rincian kontak berbagi dengan mereka.

Pushdot memiliki proses sign-up yang sangat mudah dan sederhana yang hanya membutuhkan untuk kalian akun Facebook kalian atau alamat email. Setelah kalian mendaftar dengan layanan yang tersedia, kalian dapat mulai mengimpor sosial rincian jaringan kalian. Setiap layanan yang tersedia memiliki hal unik dan membutuhkan informasi yang berbeda, sehingga pengalaman setup kalian tergantung pada jaringan yang kalian benar-benar ingin tambahkan.

Berbagi rincian dengan orang lain semudah memberikan nomor telepon atau alamat email, kemudian secara individual memilih yang detail untuk berbagi dengan mereka. Ini mungkin tampak tidak masuk akal mudah, tapi Pushdot dirancang untuk membiarkan kalian berbagi jumlah yang cukup besar informasi dengan cepat dan mudah.
Salah satu hal yang benar-benar rapi tentang Pushdot adalah fakta bahwa ia memberi kalian sedikit kontrol atas siapa yang melihat apa. Jika kalian benar-benar suka fakta bahwa aplikasi memungkinkan kalian dalam secara individual pilih yang menghubungkan untuk berbagi dengan orang lain.

Pushdot juga membangun daftar berdedikasi kontak untuk sesama pengguna sehingga kalian dapat melihat siapa yang telah berbagi informasi dengan kalian dan informasi apa yang telah kalian juga bagikan dengan mereka. Pada aplikasi ini kalian juga dapat dengan mudah menghubungi sesama anggota dengan menekan pada titik bahwa mereka telah berbagi dan berkomunikasi sesuai.

Itu dia aplikasi untuk memudahkan dalam berbagi kontak atau memudahkan kalian dalam merapikannya

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂