Fakta Versi Android Terurut Berdasarkan Abjad – Bagi pecinta android apakah sudah tahu bahwa versi android yang di buat itu jika di urutkan pada setiap huruf awal nama versi android, maka akan tersusun seperti abjad. Nama Versi Android ini bisa di bilang unik karena di buat dengan mengguanakan nama-nama makanan

Dimulai dari April 2009, versi Android yang di kembangkan di ambil dari nama-nama makanan pencuci mulut dan penganan manis. Masing-masing versi dirilis sesuai urutan alfabet, yakni Cupcake (1.5), Donut (1.6), Eclair (2.0–2.1), Froyo (2.2–2.2.3), Gingerbread (2.3–2.3.7), Honeycomb (3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3), dan KitKat (4.4+). Pada tanggal 3 September 2013, Google mengumumkan bahwa sekitar 1 miliar perangkat seluler aktif di seluruh dunia menggunakan OS Android.

Randall Sarafa juru bicara Google pada sebuah wawancara tidak menegaskan secara langsung sejarah pembentukan nama versi Android yang tersusun berdasarkan abjad diawali dengan huruf A kemudian lanjut ke B,C,D,E,F,G,H,I,J,K,L sampai terakhir M. Tetapi alasan pastinya mengapa Android menggunakan nama-nama makanan pencuci mulut dan berurut berdasarkan abjad, hal ini tidak mau di ungkapkan oleh Google alasannya karena untuk urusan internal perusahaan.